Home » » Wim Dipertahankan Hingga Tahun Depan?

Wim Dipertahankan Hingga Tahun Depan?

Written By Unknown on 15 Nov 2011 | 08.20


Seolah sejurus dengan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin Husin, Koordinator tim nasional Indonesia yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco), Bob Hippy, memastikan posisi Wim Rijsbergen masih aman.

Bob menegaskan, setidaknya hingga pertandingan di putaran ketiga Pra-Piala Dunia (PPD) 2014, Zona Asia, selesai digelar. Jika benar sesuai jadwal, maka posisi pelatih Belanda itu akan aman hingga 29 Februari 2012 nanti.

"Tidak haya pelatih, pemain juga akan kami evaluasi. Yang jelas, mengganti pelatih harus berdasarkan evaluasi," kata Bob kepada Bola.net.

Sikap baik PSSI terhadap Wim tersebut memang menimbulkan rasa keheranan. Pasalnya, di negara lain Federasi sepak bolanya akan langsung menganti pelatih tim nasional jika selalu menelan kekalahan. Ditenggarai, sikap PSSI tersebut karena adanya kompensasi jika memecat Wim.

Maklum saja, Wim yang kontraknya dioper dari PSM Makassar di era Liga Primer Indonesia (LPI) ke PSSI nilainya tergolong besar. Namun, lagi, kabar tersebut ditampik Djohar Arifin Husin.

"Bukan soal itu. Wim kami kontra untuk dua tahun dan tugasnya masih panjang" tutupnya.
Share this article :

Posting Komentar

Ketik komentar anda (No rasis, No Anarkis)

 
Support : Mbojo Network | Tofifoto | Forum Dou Mbojo
Copyright © 2011. Pendukung Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger