Home » , , , , » Timnas U-21 Antisipasi Peluang Kecurangan

Timnas U-21 Antisipasi Peluang Kecurangan

Written By Unknown on 9 Mar 2012 | 13.06

Manajer tim nasional Indonesia U-21, Hasrul Azwar, mengatakan pihaknya sudah mengantisipasi maslah non-teknis yang kemungkinan akan dihadapi timnya saat menghadapi Brunei Darussalam di final turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2012, Jumat (8/3/2012). Status Brunei sebagai tuan rumah tentu menimbulkan kecurigaan dari pihak timnas Indonesia akan adanya kecurangan-kecurangan.
"Saya waktu manager meeting sudah mengatakan bahwa jangan menunjuk wasit yang bisa merusak pertandingan, harus fair play. Karena kami menilai wasit yang memimpin laga Indonesia melawan Vietnam terlihat kurang bagus," ujar Hasrul ketika dihubungi wartawan, Kamis (8/3/2012).

Meski demikian, Hasrul menyatakan pihaknya tetap optimistis juara. Niat ingin mengharumkan nama bangsa menjadi salah satu pelecut semangat Andik Vermansyah dan kawan-kawan untuk tampil dengan maksimal.

"Kemenangan akan mengharumkan nama bangsa, sekaligus akan mengubur duka pascakekalahan timnas melawan Bahrain. Saya meminta agar anak-anak tetap menjaga fighting spirit seperti lawan Vietnam. Jangan terlalu lama menahan bola. Tapi tunjukkan permainan cepat agar Brunei cepat lelah," tuturnya.

Indonesia melaju ke final setelah menekuk Vietnam dengan skor 2-0 di semifinal, Rabu lalu. Sementara Brunei masuk final seusai membungkam Myanmar dengan skor 3-2. Kedua tim akan bertarung dalam laga final di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah. (kompas.com)

»
Follow Twitter kami @TimnaSSuporter & Facebook Pendukung Timnas Indonesia
Share this article :

Posting Komentar

Ketik komentar anda (No rasis, No Anarkis)

 
Support : Mbojo Network | Tofifoto | Forum Dou Mbojo
Copyright © 2011. Pendukung Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger