Home » , , » Persibangga Lawan Ujicoba Pertama Timnas U-22

Persibangga Lawan Ujicoba Pertama Timnas U-22

Written By Unknown on 17 Jun 2012 | 10.19

TIMNAS U-22 akan melakoni laga uji coba perdana melawan Persibangga Purbalingga. Pertandingan tersebut dilaksanakan sebagai persiapan Timnas U-22 yang akan turun di babak kualifikasi Grup E Piala Asia U-22 di Pekanbaru, Riau, 5-15 Juli mendatang.

"Mereka (Persibangga) adalah tim yg cukup bagus, karena mampu promosi ke Divisi Utama PSSI," demikian penjelasan Asisiten Pelatih Widodo C Putro kepada IRNews, Minggu (17/06) pagi.

Namun, menurut Widodo, walau menjadi persiapan tim, pertandingan tersebut nantinya tidak akan dijadikan  ajang untuk seleksi pemain. Pasalnya , Timnas U-22 sampai saat ini masih kekurangan pemain.

"Pemain-pemain sekarang baru ada 23 orang dari klub-klub LPI dan tim PON. Sedangkan, pemain LSI belum ada yang datang. Kita tetap masih menunggu mereka," ungkapnya.

Setelah melakukan ujicoba melawan Persibangga, Muhamad Ridwan dan kawan-kawan direncanakan akan kembali akan melakukan ujicoba mengahadapi tim lainnya.

"Rencana kita, Jum'at pekan depan akan uji coba lagi. Rencana awal  adalah melawan PSS Sleman dan Persiba Bantul. Namun, setelah kita hubungi ternyata tidak bisa karena berbenturan dengan jadwal kompetisi mereka. Kemungkinan kita akan coba lawan tim PON Jateng atau Jatim," paparnya.
Timnas U-22 akan berangkat ke Pekanbaru sepuluh hari menjelang pertandingan."Itu untuk adaptasi dan penyesuaian pemain terhadap lapangan. Disana juga akan uji coba satu kali, tapi lawannya kita belum dapat,," pungkas Widodo.

Indonesia sendiri tergabung dalam grup neraka yang terdiri dari tim kuat seperti Jepang, Australia, Singapura, Makau dan Timor Leste. [indonesiarayanews]


Bagaimana komentar Pendukung Timnas Indonesia?




Follow Twitter @TimnaSSuporter & Facebook Pendukung Timnas Indonesia

  My Great Web page
Share this article :

Posting Komentar

Ketik komentar anda (No rasis, No Anarkis)

 
Support : Mbojo Network | Tofifoto | Forum Dou Mbojo
Copyright © 2011. Pendukung Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger