Home » , , , , , » Peluang Andik Untuk Sebuah Pembuktian, Juara & Top Score

Peluang Andik Untuk Sebuah Pembuktian, Juara & Top Score

Written By Unknown on 9 Mar 2012 | 11.13

Penyerang tim nasional Indonesia U-21, Andik Vermansyah, masih memiliki peluang untuk menjadi pencetak gol terbanyak (top score) dalam turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2012. Saat ini, Andik masih menempati posisi ke dua dalam top score sementara.

Dalam situs resmi Hassanal Bolkiah Trophy, untuk sementara Andik Vermansyah masih mengoleksi lima gol. Kalah satu gol dari pemain timnas Myanmar, Kyaw Zayar Win yang telah mengoleksi enam gol.

Sementara itu, Kyaw Zayar Win, dari Myanmar masih mencatatkankan namanya di puncak sementara top score, namun peluang untuk menambah koleksi gol telah tertutup karena di semi final kemarin Myanmar kalah dari tuan rumah Brunei Darussalam. Nama lain yang juga berpeluang adalah pemain tuan rumah Brunei Darussalam, Adi bin Said yang sejauh ini telah mencetak sebanyak empat gol, masih kalah satu gol dari yang dimiliki Andik.

Timnas Indonesia U-21 akan berhadapan dengan Brunei Darussalam dalam laga final di Hassanal Bolkiah National Stadium di Bandar Sri Begawan hari ini, jum'at (9/3/2012), pukul 18.45 WIB. Di final ini, kesempatan pemain andalan Persebaya 1927 ini untuk menorehkan tambahan gol untuknya. Semoga Andik Vermansyah mampu meberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia dan mampu menorehkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak (top score) di Hassanal Bolkiah Trophy 2012.

»
Follow Twitter kami @TimnaSSuporter & Facebook Pendukung Timnas Indonesia
Share this article :

Posting Komentar

Ketik komentar anda (No rasis, No Anarkis)

 
Support : Mbojo Network | Tofifoto | Forum Dou Mbojo
Copyright © 2011. Pendukung Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger