Home » , , » Persiapan Timnas U-21 Untuk Final Hassanal Bolkiah Trophy

Persiapan Timnas U-21 Untuk Final Hassanal Bolkiah Trophy

Written By Unknown on 9 Mar 2012 | 11.23

Untuk menghadapi kesebelasan tuan rumah Brunei Darussalam di babak final turnamen Hassanah Bolkiah Trophy 2012, Jumat (9/3/2012) ini, Indonesia melakukan latihan lengkap, mulai dari latihan permainan, strategi bertahan dan menyerang, hingga latihan tendangan penalti.
"Ya kita siap-siap saja. Dan memang latihan penalti tadi bukan yang pertama kali. Sebab selama di (Brunei Darussalam-red.) sini kami kerap menyempatkan untuk latihan penalti. Dan hasilnya toh ada, karena saat menghadapi Filipina kami mendapat hukuman dan anak-anak mampu mengeksekusinya dengan baik," tutur Widodo C Putra, pelatih tim U-21 Indonesia, Kamis (8/3/2012), seperti dilaporkan wartawan Kompas Korano Nicolash LMS dari Brunei.

Kesebelasan U-21 Indonesia, Kamis melakukan latihan di Stadion Bomba, Barakas, Brunei Darussalam. Sejumlah warga Indonesia yang berada di Brunei, juga menyaksikan serta menyempatkan diri untuk foto bersama dengan para pemain.

Direncanakan pertandingan final turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2012 yang akan berlangsung di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah itu, berlangsung pukul 20.00 waktu setempat atau pukul 19.00 WIB. Tetapi ada kabar akan diundur hingga pukul 21.30 waktu Brunei atau pukul 20.30 WIB. (bola.kompas.com)

»
Follow Twitter kami @TimnaSSuporter & Facebook Pendukung Timnas Indonesia
Share this article :

Posting Komentar

Ketik komentar anda (No rasis, No Anarkis)

 
Support : Mbojo Network | Tofifoto | Forum Dou Mbojo
Copyright © 2011. Pendukung Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger