Home » , , , » Sekilas Final Hassanal Bolkiah Trophy 2012 Indonesia vs Brunei Drarussalam

Sekilas Final Hassanal Bolkiah Trophy 2012 Indonesia vs Brunei Drarussalam

Written By Unknown on 9 Mar 2012 | 11.42

Timnas Indonesia U-21 menargetkan keluar sebagai juara di Hassanal Bolkiah Trophy tahun 2012 ini yang merupakan obat untuk kekecewaan bangsa Indonesia setelah dibabat 10-0 oleh Bahrain dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia pekan lalu.

Indonesia merupakan negara yang menjuarai Hassanal Bolkiah Trophy ini untuk pertama kalinya yang dilaksanakan pada 2002, dan akan menantang Brunei Darussalam di final yang akan dilaksanakan di National Stadium Hassanal Bolkiah.

Dikutip dari web resmi Hassanal Bolkiah Trophy, manajer timnas Indonesia U-21 mengatakan.
"Memenangkan turnamen ini akan berdampak positif kepada tim yang pada gilirannya akan mengubur mimpi buruk kita, setelah kalah dari Bahrain baru-baru ini. Kami ingin menunjukkan bahwa tim ini bukan dipersiapkan dengan seadanya, tapi dibentuk dari U-21 pemain terbaik di Indonesia." kata Hasrul Azwar, manajer timnas U-21 Indonesia.

Sementara itu, Brunei merasa yakin bahwa mereka bisa menang besok malam, dan juga untuk pertama kalinya bagi mereka keluar sebagai juara Hassanal Bolkiah Trophy. Manajer tim Hj Hj Eusoff Feisal mengatakan bahwa setelah mampu mengatasi beberapa kendala dalam turnamen ini, salah satunya dengan mengalahkan Myanmar di semifinal adalah titik penting.

"Kami telah mengatasi begitu banyak hambatan seperti pada saat awal pelatihan dan selama puasa (bulan puasa). Ada begitu banyak hambatan tapi (semua upaya kami) sudah terlunasi. Kami ingin berterima kasih kepada Tuhan YME karena telah membantu kami memenangkan pertandingan semifinal dan tentu saja untuk pendukung, benar fantastis sejak awal pertandingan." kata Feisal Hj.

"Ini mampu memotivasi para pemain, dan keluarga kerajaan benar-benar membaur bersama suporter dalam mendukung kami. Kami sangat bersyukur untuk itu. Ini adalah performa terbaik oleh tim Brunei dan kami mengalahkan tim yang diunggulkan seperti Myanmar." tutup Feisal Hj.

»
Follow Twitter kami @TimnaSSuporter & Facebook Pendukung Timnas Indonesia
Share this article :

Posting Komentar

Ketik komentar anda (No rasis, No Anarkis)

 
Support : Mbojo Network | Tofifoto | Forum Dou Mbojo
Copyright © 2011. Pendukung Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger