Home » , » Ezra Walian, (Ajax) "Saya Akan Sangat Bangga dan senang jika dapat tampil untuk Indonesia

Ezra Walian, (Ajax) "Saya Akan Sangat Bangga dan senang jika dapat tampil untuk Indonesia

Written By Unknown on 25 Jun 2012 | 00.20


Singapura U-16 berhasil membuka Lion City Cup dengan kemenangan 2-1 atas Ajax Amsterdam, tetapi penampilan striker Ezra Walian memikat perhatian penonton.

Striker muda keturunan Indonesia itu mencetak satu-satunya gol Ajax. Sebenarnya Ezra sempat memperoleh penalti yang gagal dituntaskannya menjadi gol di babak pertama. Namun, penampilan Ezra yang bertipe seperti Andy Carroll menunjukkan potensinya sebagai calon pemain top.
Usai pertandingan, secara khusus GOAL.com Singapura berkesempatan mewawancarai remaja 14 tahun itu.

"Saya sangat dekat dengan kakek nenek saya yang berasal dari Indonesia, dan dengan darah Indonesia yang saya miliki, saya selalu merasa dekat dengan Indonesia."

Saat ditanyakan tentang rencana masa depan, Ezra menjawab dengan lugas.

"Saya ingin menjadi pemain profesional di Belanda dan tampil untuk timnas mereka suatu saat nanti, level sepakbola Belanda memang lebih tinggi. Saya sangat berambisi bermain di level tinggi di Belanda. Tapi kalau ternyata keadaan tidak berjalan lancar, saya akan sangat bangga dan senang jika dapat tampil untuk Indonesia, tapi untuk saat ini, saya ingin berkembang menjadi pemain profesional di Belanda."
Memulai belajar sepakbola di akademi AZ Alkmaar, Ezra kemudian menjadi pemain timnas Belanda U-15 dan pindah ke Ajax. Kini Ezra merupakan topskor tim Ajax U-15 yang dipuji pelatih Michel Kreek bersama kapten tim, Abdelhak Nouri.



Bagaimana komentar Pendukung Timnas Indonesia?




Follow Twitter @TimnaSSuporter & Facebook Pendukung Timnas Indonesia

  My Great Web page
Share this article :

+ Komentar + 1 Komentar

28/06/12, 15.11

Hentikan naturalisasi maksimalkan potensi pemain Indonesia, secarta kualitas kita tidak kalah utk potensi dan bakat. tinggal petinggi sepakbola saja yg mengasahnya agar lebih baik dan optimal

http://tofifoto.blogspot.com/

Posting Komentar

Ketik komentar anda (No rasis, No Anarkis)

 
Support : Mbojo Network | Tofifoto | Forum Dou Mbojo
Copyright © 2011. Pendukung Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger