Home » , » Kualifikasi Piala Asia U-22, PSSI Targetkan Juara Group

Kualifikasi Piala Asia U-22, PSSI Targetkan Juara Group

Written By Unknown on 20 Jun 2012 | 14.06


PSSI menargetkan “Garuda Muda” menjadi juara grup dalam babak kualifikasi grup Piala Asia U-22 di Pekanbaru, 5 sampai 15 Juli nanti. Skuad “Garuda Muda” berada dalam Grup E.

Indonesia yang menjadi tuan rumah grup E. Dalam grup E Indonesia harus menghadapi lawan-lawan kuat seperti Australia, Timor Leste, Singapura, Makau dan Jepang. Hanya juara dan runner-up masing-masing grup, satu peringkat terbaik dan tuan rumah yang akan lolos ke putaran final.


“Pada babak kualifikasi ini, kita menargetkan untuk bisa menjuarai grup agar dapat lolos ke putaran final. Maka dari itu kita usahakan agar persiapan dilakukan dengan maksimal.” Ungkap penanggung jawab timnas Benhard Limbong.
Limbong mengatakan, saat ini pihaknya terus berusaha mempersiapkan turnamen itu, baik pemain maupun stadion yang akan dipakai di Pekanbaru secara maksimal. Untuk pemain, PSSI sudah memanggil beberapa pemain yang bermain di ISL.
“Saya tegaskan lagi, sekarang untuk timnas tidak ada pemain IPL dan ISL. Semua satu dan boleh membela timnas. Jika target ini tidak sesuai, yang penting kita sudah melakukanya dengan maksimal.” Tambahnya. (sundul)

Bagaimana komentar Pendukung Timnas Indonesia?




Follow Twitter @TimnaSSuporter & Facebook Pendukung Timnas Indonesia

  My Great Web page
Share this article :

Posting Komentar

Ketik komentar anda (No rasis, No Anarkis)

 
Support : Mbojo Network | Tofifoto | Forum Dou Mbojo
Copyright © 2011. Pendukung Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger