Home » , » Pemain ISL Gabung Timnas U22?, Tergantung Aji Santoso

Pemain ISL Gabung Timnas U22?, Tergantung Aji Santoso

Written By Unknown on 20 Jun 2012 | 14.17


Timnas Indonesia U-22 sudah mempersiapkan diri untuk berlaga di Babak Kualifikasi Grup E Piala Asia U-22 di Riau yang akan dimulai pada 5 Juli 2012 nanti. Apakah di skuad tim Garuda muda kali ini ada pemain dari kompetisi Indonesia Super League (ISL)? PSSI menyerahkan sepenuhnya kewenangan itu pada sang pelatih, Aji Santoso.

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, menegaskan bahwa PSSI mempercayakan urusan pemanggilan pemain ISL ke Timnas Indonesia U-22 kepada Aji Santoso selaku pelatih. Jika Aji Santoso merasa skuadnya masih membutuhkan tenaga pemain ISL, maka PSSI akan siap membantu untuk merealisasikannya.

“Tergantung pelatih (Aji Santoso). Kalau pelatih merasa ada pemain bagus dari ISL, tentu kita akan memanggil pemain tersebut,” jelas Djohar Arifin Husin di Jakarta, Senin (18/6/2012).

Rekonsiliasi yang telah terjalin antara PSSI, KPSI, dan PT Liga Indonesia selaku pengelola kompetisi Indonesia Super League (ISL) membawa berkah bagi Timnas Indonesia, termasuk skuad Garuda muda yang akan diterjunkan di Babak Kualifikasi Grup E Piala Asia U-22 di mana Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah.
Tidak bisa dipungkiri bahwa Timnas Indonesia U-22 sangat memerlukan tenaga dari para pemain muda yang saat ini bernaung di klub yang berlaga di ISL. Hal tersebut mengingat Indonesia tergabung di Grup E yang dihuni lawan-lawan berat seperti Australia, Jepang, Singapura, Makau, dan Timor Leste.

Bagaimana komentar Pendukung Timnas Indonesia?




Follow Twitter @TimnaSSuporter & Facebook Pendukung Timnas Indonesia

  My Great Web page
Share this article :

Posting Komentar

Ketik komentar anda (No rasis, No Anarkis)

 
Support : Mbojo Network | Tofifoto | Forum Dou Mbojo
Copyright © 2011. Pendukung Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger