Home » , » PSIS Diminta Maksimalkan Pemain Lokal Musim Depan

PSIS Diminta Maksimalkan Pemain Lokal Musim Depan

Written By Unknown on 17 Jun 2012 | 10.40

Klub-klub anggota PSIS Semarang memberikan penegasan kepada pengelola PSIS musim depan untuk memanfaatkan pemain muda lokalSemarang. Memaksimalkan pemain muda hasil binaan klub tidak dilakukan PSIS dalam satu musim terakhir.

Sebelumnya, ada program magang bagi pemain muda untuk menjajal kemampuan. Musim depan sendiri , Ancora yang mengisyaratkan bertahan di Semarangakan menggandeng 25 klub untuk pengelolaan tim. Perwakilan 25 klub sendiri  telah menyiapkan berkas-berkas kesepakatan kerja sama dengan Ancora jika resmi bertahan di PSIS.
“Setidaknya ada kesepakatan yang pasti dan secara tertulis agar kerjasama dengan 25 PS berjalan lancar. Pada prinsipnya, kami berharap musim depan PSIS berjalan dengan baik dan tidak melupakan pembinaan pemain muda,” kata salah pengurus PS Unika, Ferdinand Hindiarto, Kamis (14/6).
Beberapa pemain hasil binaan 25 PS yang telah besar besama PSIS seperti Kurnanda Fajar dan Kukuh Pramuyudha yang musim ini mengisi skuad inti Mahesa Jenar. Diharapkan, musim depan akan lebih banyak pemain mudaSemarang yang berkostum PSIS. (bolaindo)

Bagaimana komentar Pendukung Timnas Indonesia?




Follow Twitter @TimnaSSuporter & Facebook Pendukung Timnas Indonesia

  My Great Web page
Share this article :

Posting Komentar

Ketik komentar anda (No rasis, No Anarkis)

 
Support : Mbojo Network | Tofifoto | Forum Dou Mbojo
Copyright © 2011. Pendukung Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger