Home » , , , » Timnas U-22 Akan Beruji Coba Melawan Tim PON Riau

Timnas U-22 Akan Beruji Coba Melawan Tim PON Riau

Written By Unknown on 22 Jun 2012 | 17.10


Jelang babak kualifikasi Grup E Piala Asia U-22, PSSI berencana akan menggelar tes event di Stadiion Utama Riau. Tes event akan  menyuguhkan pertandingan antara Tim Nasional U-22 Indonesia melawan tim  PON Riau, yang dijadwalkan sepekan sebelum babak kualifikasi Piala Asia U-22 dimulai.
Untuk itu, PSSI kembali melakukan pertemuan dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau dalam persiapan Riau sebagai tuan rumah kualifikasi Grup E Piala Asia U-22 yang akan digelar 5-15 Juli mendatang. Dalam dua minggu kedepan ini, mereka akan melakukan renovasi dua stadion sesuai dengan petunjuk dari AFC.
PSSI  yang diwakili oleh Sekjen PSSI Tri Goestoro bertemu dengan Plt Dispora Riau, Emrizal Pakis, di ruang rapat Sekretariat PB PON Riau, Kamis (21/6). Pertemuan ini untuk membicarakan beberapa kekurangan dua stadion yakni Main Stadiun dan Stadion Kaharuddin Nasution yang telah direkomendasi AFC

Tri Goestoro mengatakan, persiapan Riau sebagai tuan rumah kualifikasi Piala Asia U-22 tidak ada perubahan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan AFC sebelumnya. Hanya saja, ada beberapa renovasi yang harus segera dilakukan sebelumnya pelaksanannya.

‘’Pertemuan kami dengan Dispora Riau, untuk membahas kesiapan kita sebagai tuan rumah, dan selanjutnya untuk renovasi stadion Kaharuddin Nasution akan dikebut dalam dua minggu ini. Tidak banyak yang direnovasi, ini demi nama bangsa, dan harus dilaksanakan di Riau, sesuai jadwal yang telah ditetapkan," ungkapnya.

Sementara itu Plt Dispora Riau Emrizal Pakis, mengatakan, bagi Riau yang ditunjuk sebagai tuan rumah, telah memberikan ijin untuk menggunakan dua stadion tersebut. Namun untuk renovasi kedua stadion dibiayai oleh PSSI.
‘’Kita sudah menyepakati dengan PSSI Pusat, bahwasanya kedua stadioan tersebut jadi digunakan untuk Piala Asia U-22. Selanjutnya, untuk renovasi beberapa struktur dikedua stadion merupakan tanggungjawab PSSI, dan biayanya ditanggung oleh PSSI, tidak banyak biaya untuk renovasi tersebut,’’ ungkapnya.

Sebelum pertandingan Piala Asia U22 digelar, terlebih dahulu PSSI akan menggelar tes event di Main Stadion PON. Test event ini akan mempertandingan tim Sepakbola PON Riau melawan Timnas U22 Indonesia. Menurut rencana tes event ini akan digelar  H-7  dimulainya babak klualifikasi Grup E Piala Asia U-22.

‘’Menurut rencana kita akan menggelar test event di Main Stadion  yang akan mempertemukan tim PON Riau  dengan Timnas U22. Mudah-mudahan  tes even itu bisa dilaksanakan H-7 sebelum dimulainya  kualiikasi Piala Asia U-22,’’ pungkasnya. (dukungtimnas)



Bagaimana komentar Pendukung Timnas Indonesia?




Follow Twitter @TimnaSSuporter & Facebook Pendukung Timnas Indonesia

  My Great Web page
Share this article :

Posting Komentar

Ketik komentar anda (No rasis, No Anarkis)

 
Support : Mbojo Network | Tofifoto | Forum Dou Mbojo
Copyright © 2011. Pendukung Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger