Home » , , » Timnas Indonesia U-22 Libur Sampai September 2012

Timnas Indonesia U-22 Libur Sampai September 2012

Written By Unknown on 29 Jul 2012 | 10.02

Setelah melakoni laga ujicoba melawan Malaysia Selection yang berakhir dengan kekalahan telak 0-6, Timnas Indonesia U-22 akan diliburkan hingga pelaksanaan PON XVIII 2012 di Pekanbaru usai. Ajang olahraga terakbar di Indonesia itu sendiri akan digelar pada 9-20 September 2012.

Beberapa punggawa Timnas Indonesia U-22 memang berasal dari tim sepakbola daerah yang mengikuti cabang sepakbola di PON. Oleh karena itu, para pemain akan diliburkan dari aktivitas timnas dan baru akan dipanggil kembali setelah pelaksanaan PON selesai.

”Setelah pertandingan ini (kemarin, melawan Malaysia Selection) pemain akan kami liburkan hingga PON usai. Setelah itu baru dikumpulkan kembali guna menjalani program latihan berikutnya,” ujar pelatih Timnas Indonesia U-22, Aji Santoso, di Jakarta, Jumat (27/7/2012).

Aji Santoso melanjutkan, komposisi skuad Timnas Indonesia U-22 yang dipersiapkan untuk berlaga di SEA Games 2013 masih bisa berubah. Pihaknya pun masih terus melakukan pengamatan kepada para pemain lainnya yang dinilai layak memperkuat tim Garuda Muda.

”Kami tetap menerapkan sistem promosi degradasi. Jadi, pencarian pemain terus kami lakukan hingga kebutuhan terpenuhi,” kata mantan pelatih Persik Kediri dan Persebaya Surabaya ini.
Sementara itu, mengenai kekalahan telak yang diderita tim asuhannya dari Malaysia Selection kemarin, Aji Santoso tak ambil pusing dengan hasil di laga tersebut. Menurutnya, tambahan pengalaman yang diperoleh pemain lebih penting.

”Ini adalah pertandingan persahabatan. Hasil perkara nomor dua. Yang penting, pemain bisa merasakan atmosfer pertandingan,” tukasnya. (Sidomi News)

Bagaimana komentar Pendukung Timnas Indonesia?


Ingin berlangganan via Facebook dan Twitter? Klik Tombol dibawah ini:

Share this article :

Posting Komentar

Ketik komentar anda (No rasis, No Anarkis)

 
Support : Mbojo Network | Tofifoto | Forum Dou Mbojo
Copyright © 2011. Pendukung Timnas Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger